14/03/15

Cara Mengobati Nyeri Dada Seperti Ditekan

Cara Mengobati Nyeri Dada Seperti Ditekan


Cara Mengobati Nyeri Dada Seperti Ditekan - Jangan pernah menyepelekan rasa nyeri di dada seperti ditekan. Bisa jadi itu tanda jika anda menderita penyakit jantung. Untuk mengetahui secara pasti, periksakan diri anda ke dokter spesialis jantung.

Cara Mengobati Nyeri Dada Seperti Ditekan

Pepatah mengatakan "lebih baik mencegah dari mengobati" memang benar adanya. Semakin parah suatu penyakit, biasanya semakin lama juga proses penyembuhannya. Maka dari itu, sebelum terjadi kondisi yang lebih parah, kami rekomendasikan anda obat herbal jelly gamat sebagai cara mengobati nyeri dada seperti ditekan untuk anda. Jelly gamat ini menjadi rekomendasi terbaik kami karena sudah terbukti secara nyata khasiatnya dalam mengatasi penyakit jantung dan penyakit berat lainnya secara aman tanpa menyebabkan efeksamping. Jelly gamat ini juga sangat aman untuk di konsumsi oleh semua golongan usia dan berbagai kondisi termasuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan Dalam Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Nyeri Dada Seperti Ditekan


Cara Mengobati Nyeri Dada Seperti Ditekan
Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan jelly gamat ini adalah teripang emas species terbaik yakni stichopus variegatus yang memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Beberapa kandungan yang dimiliki teripang ini diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Menurut hasil penelitian para ahli, kandungan omega 3, 6 dan omega 9 pada teripang memiliki asam docosahexanat (DHA) yang cukup tinggi yakni 3,69 %. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab utama faktor penyakit jantung. serta 11 asamamino Sativa, mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung.

Cara Mengobati Nyeri Dada Seperti Ditekan
Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Dengan semua kandungan dan khasiat yang dimilikinya, jelly gamat menjadi pilihan paling tepat sebagai cara mengobati nyeri dada seperti ditekan yang anda derita. Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dengan perubahan yang signifikan, pengobatan dianjurkan selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 btl.

Untuk anda yang ingin memesan jelly gamat, caranya snagat mudah. SMS saja dengan menggunakan FORMAT berikut:


Ketik kode JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap : No HP/Tlp


CONTOH 


JGW : Muhidin : Jl.Noenoeng Tisnasaputra 05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 085.322.xxx


KIRIM KE 081.313.056.955

PIN BB 299352E8


INGAT !!! Kode produk (JGW) HARUS anda sertakan pada saat pemesanan.


Besar harapan kami untuk kesembuhan anda. Semoga dengan adanya artikel "Cara Mengobati Nyeri Dada Seperti Ditekan" di atas dapat menjadi jalan untuk kesembuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang belum jelas, bisa di tanyakan lewat forn komentar atau langsung menghubungi kami.