01/05/15

Pengobatan Terbaik Untuk Hepatitis A

Pengobatan Terbaik Untuk Hepatitis A


Pengobatan Terbaik Untuk Hepatitis A - Penyakit hepatitis A memang tidak seberat hepatitis jenis lain (hepatitis B dan hepatitis C). Namun, penyakit hepatitis A ini juga harus mendapatkan pengobatan yang tepat agar tidak berubah menjadi semakin parah. Salah satu pengobatan terbaik untuk hepatitis A adalah dengan ramuan tradisional dari ekstrak teripang emas dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G.

Pengobatan Terbaik Untuk Hepatitis A
Kemampuan jelly gamat Gold-G dalam membantu mengobati penyakit hepatitis A ini sudah teruji dan terbukti secara nyata. Karena di dalam jelly gamat terdapat kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap dan berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit kronis maupun non-kronis termasuk hepatitis A yang disebabkan oleh virus HVA.

Manfaat dan Khasiat Kandungan Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Hepatitis A


Pengobatan Terbaik Untuk Hepatitis A
Harga : Rp 175.000,-
Net : 350 Ml

Seperti yang sudah dikatakan di atas, jika kandungan dalam jelly gamat ini sangat lengkap sehingga cocok dijadikan sebagai solusi pengobatan terbaik untuk hepatitis A. Kandungan tersebut bersal dari ekstrak teripang emas species terbaik stichopus variegatus yang menjadi bahan utama pembuat jelly gamat Gold-G. Dan di bawah ini adalah beberapa kandungan dalam jelly gamat Gold-G. Diantaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide

Pengobatan Terbaik Untuk Hepatitis A
Kandungan dalam jelly gamat di atas berperan aktif dalam mengobati penyakit hepatitis A. Seperti antiseptik alamiah yang bersifat antibakteri dapat membunuh dan mengeluarkan virus penyebab hepatitis A, gamapeptide yang bersifat anti-inflamasi dapat mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi terutama pada organ hati, membantu mengaktifkan sel-sel dan bersama kolagen dapat meregenerasi sel-sel dan jaringan dalam tubuh yang sudah mengalami kerusakan atau penurunan fungsi, sebagai anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa nyeri serta membantu mengobati luka lebih cepat.

Teripang dalam jelly gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Tak hanya itu saja, jelly gamat menjadi rekomendasi pengobatan terbaik untuk hepatitis A karena semua kandungannya bersinegis untuk mengatasi gejala hepatitis A dan memperbaiki serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Cara Pemakaian : Jelly gamat dikonsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 1 sendok makan (untuk anak-anak). Agar mendapatkan hasil maksimal dengan perubahan yang terlihat signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 btl.

Cara Pesan Jelly Gamat

-----------------------------------------------------------------

Untuk pemesanan jelly gamat, silahkan SMS dengan menggunakan FORMAT :
JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap : no HP/Tlp Aktif

CONTOH

JGW : 6 btl : Sri Wahyuni : Jl.Sindanggalih Rt.05 Rw.11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085.322. xxx

KIRIM SMS KE : 081.313.056.955
PIN BB :  299352E8

CATATAN : Dalam setiap pemesanan jelly gamat HARUS menyertakan kode "JGW" agar pesanan anda dapat kami proses.

------------------------------------------------------------------

#Tidak ada jumlah minimal pemesanan. 1 atau 2 botol pun akan kami layani dengan senang hati.

Pengobatan Terbaik Untuk Hepatitis A

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang belum jelas, bisa di tanyakan lewat forn komentar atau langsung menghubungi kami.