13/06/15

Pengobatan Tradisional Kanker Serviks

Pengobatan Tradisional Kanker Serviks


Pengobatan tradisional kanker serviks - Kanker serviks merupakan penyebab kematian tertinggi untuk wanita selain kanker payudara. Penyakit ini harus mendapatkan pengobatan sesegera mungkin sebelum semakin bertambah parah. Selain dengan melakukan terapi kemo, Anda juga bisa menggunakan pengobatan tradisional kanker serviks jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Untuk legalitasnya, silahkan CEK DISINI.

Pengobatan Tradisional Kanker Serviks

Kandungan Anti-Kanker Pada Teripang


Bahan utama dari jelly gamat Gold-G ini adalah ekstrak teripang emas dari species terbaik. Yakni stichopus variegatus yang memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap termasuk anti-kanker dan anti-tumor. Yakni lektin, saponin, filinopsida A dan glikosida.

Senyawa anti-kanker tersebut berkhasiat untuk mem-blok asupan nutrisi sebagai asupan makanan untuk pertumbuhan kanker. Dengan demikian, kanker tidak mendapatkan makanan sehingga secara perlahan akan melemah kemudian mati. Dalam beberapa penelitian lainnya, filinopsida A dan glikosida tidak hanya mampu membunuh sel kanker tapi juga dapat menggempur segala jenis tumor.

Apakah Saya Boleh Melakukan Pengobatan Tradisional Kanker Serviks Dengan Jelly Gamat Meskipun Saya Sedang Menjalani Terapi Kemo?


Pengobatan Tradisional Kanker Serviks

Tentu saja boleh. Kandungan dalam jelly gamat sebagai pengobatan tradisional kanker serviks sangat lengkap. Selain berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker, juga berkhasiat untuk mengobati penyakit lainnya termasuk untuk mengurangi efeksamping negatif dari kemoterapi. Dengan begitu, efeksamping dari kemoterapi dapat teratasi.

Untuk Pengobatan Tradisional Kanker Serviks, Bagaimana Aturan Minumnya?


Untuk aturan minumnya, silahkan BACA DISINI!

Dibawah ini adalah salah satu kisah dari penderita kanker serviks yang melakukan Pengobatan Tradisional Kanker Serviks bersama Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Tradisional Kanker Serviks
Nama : Lilis Sujati Susanto (44 th)
Asal : Lampung
Jenis Produk : Gold G Sea Cucumber Jelly

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi bersama jelly gamat selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 btl.

CARA PESAN JELLY GAMAT


Bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat dan manfaat dari jelly gamat sebagai pengobatan tradisional kanker serviks, silahkan pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan SMS pemesanan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

-----------------------------------------------------------------

Kode Pesan produk : JGW

JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap : no HP/Tlp Aktif

CONTOH

JGW : 6 btl : Sri Wahyuni : Jl.Sindanggalih Rt.05 Rw.11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085.322. xxx

KIRIM SMS KE : 081.313.056.955
PIN BB :  299352E8

CATATAN : Dalam setiap pemesanan jelly gamat HARUS menyertakan kode "JGW" agar pesanan anda dapat kami proses.

------------------------------------------------------------------

1 komentar:

  1. Kanker menjadi penyakit yang paling menakutkan.
    Maka dari itu, kita harus tahu ciri-cirinya.Semoga kita semua bisa terhindar dari penyakit ini ya..

    BalasHapus

Jika ada yang belum jelas, bisa di tanyakan lewat forn komentar atau langsung menghubungi kami.