17/10/13

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke

Dapatkan informasi kesehatan mengenai pantangan makanan untuk penderita stroke . Karena penting sekali untuk para penderita stroke mengetahuinya . Jika pantangan makanan ini di patuhi , maka kondisi kesehatan anda dapat semakin membaik .

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke


Sekilas Penyakit Stroke :

Seperti yang di kutip dari berbagai sumber , penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa . Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya.

Di Indonesia sendiri penyakit stroke ini bukan penyakit asing lagi . Karena penderita stroke di Indonesia pun cukup banyak dan setiap tahunnya selalu terjadi peningkatan . Maka dari itu selalu perhatikan kesehatan tubuh anda.
 

Di bawah ini adalah daftar pantangan makanan untuk penderita stroke 

  • Makanan tinggi kolesterol (otak sapi,daging kambing,daging berlemak,jeroan,bebek,belut,kuning telur,susu sapi,kulit ayam,makanan kemasan olahan daging ayam,dll)
  • Seafood, junkfood dan makanan yang mengandung bahan kimia
  • Makanan yang mengandung Trigliserin seperti minyak goreng,santan kelapa,margarin.
  • Makanan dengan kadar gula tinggi
  • Alkohol (termasuk makanan yang mengandung alkohol seperti , durian , nanas, lengkeng, anggur, tape, dll)
  • Makanan yang mengandung berkadar garam tinggi
  • Makanan yang di goreng dan di bakar
  • Makanan kaleng
  • Minuman bersoda / soft drink
  • Makanan / minuman yang mengandung gula alkoholik
Nah itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita stroke yang bisa saya informasikan . Semoga artikel saya bermanfaat untuk anda semua dan dapat membantu proses pengobatan stroke anda.


Pantangan Makanan Untuk Penderita StrokeRekomendasi Terbaik Untuk Atasi Penyakit Stroke Anda Secara Aman



Jelly gamat yang terbuat dari teripang laut kaya akan omega3, 6 dan 9, asam amino, lektin, mukopolisakarida, gamapeptide dan kandungan lainnya yang mampu membantu proses pengobatan penyakit stroke anda lebih cepat dan lebih aman dengan hasil yang nyata serta tidak menyebabkan efek samping


 INFO lengkap >> KLIK DISINI !! <<


Salam Sehat 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang belum jelas, bisa di tanyakan lewat forn komentar atau langsung menghubungi kami.