09/07/17

Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit

Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit - Bagi Anda yang sering merasakan sakit yang berlebihan (sumilangeun) dan haidnya tidak lancar, Anda bisa mencoba ramuan QnC jelly gamat (RJQ).

Ramuan herbal alami ini dibuat dari 100% bahan-bahan alami yang memiliki anti-analgesik alami yang mampu dan efektif untuk meredakan rasa nyeri.

Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit

Menstruasi atau haid merupakan siklus bulanan yang tidak bisa dipisahkan dari perempuan. menstruasi ini terjadi apabila tidak ada pembuahan di dalam rahim.

Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit
Segera atasi masalah menstruasi abnormal Anda

Tidak jarang, beberapa perempuan mendapati rasa nyeri yang berlebihan, bahkan bisa sampai pingsan saking tidak kuatnya menahan rasa nyeri yang muncul baik sebelum maupun pada saat haid berlangsung. Dan, ada juga siklus menstruasi yang tidak lancar. Artinya, ada yang sebulan sekali, dua bulan sekali, atau bahkan dalam satu bulan bisa dua kali haid.

Terkadang kita bertanya-tanya, apakah yang membuat haid kita tidak lancar atau teratur? Sebenarnya, ada banyak faktor yang membuat haid tidak teratur. Diantaranya meliputi:

  • Berat badan yang berlebih atau obesitas. Kondisi seperti ini dapat berpengaruh pada jumlah hormon dalam tubuh.
  • Menopause,
  • Kontrasepsi (baik oral, suntik maupun KB hormonal lainnya),
  • Kekurangan nutrisi,
  • Penurunan berat badan berlebihan,
  • Olahraga berlebihan,
  • Gangguan hipotalamus dan hipofisis, sehingga terjadi ketidak seimbangan hormon dalam tubuh,
  • Gangguan indung telur
  • Penggunaan obat-obatan, seperti obat antidepresi, kortikosteroid, kontrasepsi oral, dll.

Untuk mengatasi masalah haid yang tidak lancar ini, kami merekomendasikan jelly gamat sebagai alternatif Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit.

Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan. Karena, QnC jelly gamat (RJQ) terbuat dari ekstrak teripang emas species terbaik yang dipadukan dengan bahan lainnya yang sudah melalui pengujian secara klinis untuk khasiatnya. Seperti:

  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Essen natural
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak buah & sayur

Sehingga, sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan. Untuk legalitas dan keamanannya, Anda tidak perlu khawatir! QnC jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor register POM TR 173301471, dan bersertifikan HALAL dari MUI.

Kandungan Dan Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit Dengan Aman dan Cepat Tanpa Efek Samping

Teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat ini sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Kandungannya yang lengkap membuat teripang digunakan sebagai tonik dan suplemen kesehatan wajib di Jepang dan China.

Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit

Adapun kandungan dalam teripang ini diantaranya adalah:

  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine, dan
  • Chondroitin.

Kandungan-kandungan dalam jelly gamat tersebut berkhasiat untuk membantu memperbaiki siklus menstruasi anda, dan kandungan gamapeptidenya membantu mengurangi dan menghilangkan rasa sakit ketika haid datang.

Tidak hanya itu saja, kandungan dalam QnC jelly gamat cara melancarkan haid yang tidak teratur ini juga berkhasiat untuk memberantas penyakit dalam organ reproduksi perempuan, seperti miom, kista, bahkan kanker serviks.

Maka dari itu, QnC jelly gamat (RJQ) menjadi pilihan paling tepat sebagai alternatif cara mengobati haid tidak teratur dan sakit. Kemampuan jelly gamat dalam mengobati haid tidak teratur ini sudah terbukti secara NYATA dan bukan hanya isapan jempol semata. Di bawah ini salah satu faktanya.

Testimoni QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit


Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit
Nama : dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid.

Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 - 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi jelly gamat haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.

Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.

Aamiin ya robbal'alamin...

Cara Konsumsi : Diminum 2x2 sendok makan sehari. Untuk mendapatkan hasil MAKSIMAL, terpai pengobatan bersama QnC jelly gamat dianjurkan MINIMAL SELAMA SATU BULAN dengan menghabiskan 4-6 botol.

Nah, itulah khasiat dari QnC jelly gamat dalam membantu melancarkan siklus menstruasi Anda dan membantu meredakan rasa nyerinya. Apakah Anda juga tertarik untuk mendapatkan khasiat QnC jelly gamat?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat QnC jelly gamat, harganya Rp 155.000,- perbotol dan belum termasuk ongkos kirim, isinya 300 Ml. Pembelian dalam jumlah banyak akan mendapatkan POTONGAN HARGA. HANYA JIKA ANDA MEMBELI DI TEMPAT KAMI...

Pemesanan harap dilakukan melalui SMS dengan menggunakan FORMAT PESAN yang sudah kami sediakan untuk menghindari kekeliruan saat pengantaran ke alamat Anda. Karena, pengiriman ke semua wilayah di Indonesia kami menggunakan ekspedisi cargo JNE.

FORMAT PESAN:

Ketik kode produknya ≫ RJQ : JUMLAH PESANNYA : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP ANDA : NO HP/TLP

KIRIMKAN KE ≫ 0813.1305.6955 (SMS)

INGAT!! Kode pesan QnC jelly gamat "RJQ" harus dicantumkan untuk proses yang lebih cepat.

CARA PEMBAYARAN : Dana di transferkan terlebih dahulu, minimal setengahnya (50%) sebagai tanda jadi. Nomor rekening BANK (MANDIRI/BRI/BNI/BCA) kami akan di infokan melalui SMS.

Khusus untuk layanan BAYAR SETELAH SAMPAI hanya berlaku untuk area JABODETABEK saja dengan ketentuan pemesanan maksimal 2 botol.

GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai.

Terima kasih sudah menyimak artikel "Cara Mengobati Haid Tidak Teratur dan Sakit" dan membeli QnC jelly gamat di tempat kami.

Posted By : Informasi Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang belum jelas, bisa di tanyakan lewat forn komentar atau langsung menghubungi kami.