16/03/15

Cara Mengobati Penyakit Gula

Cara Mengobati Penyakit Gula


Kita semua sudah tahu bahaya dari penyakit gula. Untuk itu, kami hadir disini untuk memberikan solusi cara mengobati penyakit gula yang aman tanpa efeksamping dengan memberikan hasil yang nyata.

Cara Mengobati Penyakit Gula
Untuk mengobati bpenyakit gula anda, jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang menjadi rekomendasi terbaik kami. Karena keampuhan dan khasiatnya dalam mengobati penyakit gula sudah terbukti secara nyata. Terlebih jelly gamat ini tidak mengandung bahan kimia, sehingga snagat aman untuk di konsumsi termasuk oleh ibu hamil dan menyusui serta sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Cara Mengobati Penyakit Gula Dengan Jelly Gamat Adalah Slusi Paling Ampuh


Cara Mengobati Penyakit Gula
Seperti yang sudah dikatakan di atas, jika jelly gamat ini dibuat dari ekstrak teripang emas. Teripang yang digunakan adalah dari species terbaik yakni stichopus variegatus yang memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantaranya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan omega 9, Asam Amino dan Gamapeptide.

Mineral di dalam teripang mengandung Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang berkhasiat untuk membantu mengatasi toleransi gula darah. Bahkan Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI juga mengungkapkan jika kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit gula. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Sedangkan gamapeptide yang dimiliki teripang bersama kolagen dan CGF (Cell Growth Factor) mampu mengobati dan mengeringkan luka pada penderita penyakit gula. Sehingga mencegah dari kehilangan satu anggota badan (amputasi).


TESTIMONI Cara Mengobati Penyakit Gula Dengan Jelly Gamat


Cara Mengobati Penyakit Gula
Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Penyakit Gula & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita penyakit gula dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2x3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Keampuhan dan khasiat dari kendungan jelly gamat untuk cara mengobati penyakit gula bukan hanya isapan jempol semata. Sudah teruji secara ilmiah dan terbukti secara NYATA. Sekarang saatnya kesembuhan menjadi milik nada. Disampin konsumsi jelly gamat, jangan lupa untuk tetap berdo'a kepada Tuhan YME.

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal dengan perubahan yang signifikan, pengobatan dianjurkan selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 btl.



Untuk anda yang ingin memesan jelly gamat, caranya snagat mudah. SMS saja dengan menggunakan FORMAT berikut:

 

Ketik kode JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap : No HP/Tlp


CONTOH 


JGW : Muhidin : Jl.Noenoeng Tisnasaputra 05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya 46115 : 085.322.xxx

KIRIM KE 081.313.056.955

PIN BB 299352E8

 

INGAT !!! Kode produk (JGW) HARUS anda sertakan pada saat pemesanan.

 

Besar harapan kami untuk kesembuhan anda. Semoga dengan adanya artikel "Cara Mengobati Penyakit Gula" di atas dapat menjadi jalan untuk kesembuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang belum jelas, bisa di tanyakan lewat forn komentar atau langsung menghubungi kami.